Jumat, 27 November 2015

metromini hilang kendali

Metromini Hilang Kendali, Lima Orang Luka-Luka  

JUM'AT, 27 NOVEMBER 2015 | 17:51 WIB
Metromini Hilang Kendali, Lima Orang Luka-Luka   
Petugas kepolisian melihat kondisi Metromini 69, jurusan Ciledug-Blok M, yang menabrak tiga motor di atas flyover Kebayoran Lama, Jakarta, 10 Maret 2015. TEMPO/Subekti

TEMPO.COJakarta - Metromini bernomor polisi B 7560 EV jurusan Lebak Bulus mengalami kecelakaan setelah hilang kendali lantaran rem blong di Jalan Arteri Metro Pondok Indah, Jumat, 27 November 2015. 

"Lima orang penumpang, termasuk pengendara motor, mengalami luka serius," tutur Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat Inspektur Dua Bakti Butar Butar saat ditemui wartawan di tempat kejadian.

Bakti menjelaskan kronologis kejadian bermula saat metromini yang dikemudikan Aditya Andika, 19 tahun, melaju kencang dari arah Pondok Indah ke Lebak Bulus. Setibanya di bundaran Pondok Indah, metromini tak bisa dikendalikan karena rem tidak berfungsi.

Aditya tak bisa mengendalikan busnya, hingga akhirnya ia membanting setir ke arah kiri lajur. Di saat yang sama, sisi kiri bus melaju motor Kawasaki Ninja B 6113 ZDZ yang dikendarai Rangga Dwi Kusuma, 28 tahun. Kecelakaan pun tak terelakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar